Aksi Brutal dan Biadab Pembunuhan Muslim di Masjid An Nur New Zeland

Link Banner
Abu Muthia Asy Syamilah: Mereka orang2 yg melarang kita menyebarkan video pembunuhan sadis yang menimpa saudara muslim kita di new Zealand. Alasannya  adalah karena itu keinginan si kafir dan malah menguntungkan si kafir dan  alasan2 lainnya yang sama sekali tidak tepat dan bahkan malah melukai perasaan umat Islam yang sedang berduka.


Dan lucunya, ada sebagian orang sampai2 mengunakan ayat secara ngawur dan serampangan agar berita duka ini berhenti disebarkan, tapi akhirnya ayat yg sama sekali tidak nyambung dan ngawur itu berusaha mereka paksakan agar nyambung. Ini bener bener penyelewengan dalil yang amat nyata.

Saya hanya mau memberikan beberapa komentar saja yang Insyaallah akan membuka cakrawala berpikir yang Bener.

1. Jika aksi biadab itu tidak disebarkan,lantas dari mana kita bisa tahu berita tersebut ? 
Lantas mungkinkah aksi pembelaan, pengutukan dan aksi solidaritas itu akan muncul jika berita ini tidak viral dan tidak sampai ke telinga kaum muslimin ?

Bahkan dengan adalah gerakan menyebarkan Video aksi brutal itulah kesadaran kaum muslimin akan terbuka, kebersamaan mereka akan terjalin dan rasa Ukhwah mereka akan terbangun sehingga mereka akan sadar bahwa mereka punya musuh yg sama. Dan dengan aksi brutal itulah seluruh dunia jadi paham bahwa Muslim itu bukan teroris  dan musuh2 muslimlah yang teroris sebab umat Islam slalu menjadi korban aksi.

Maka jelas aksi solidaritas dan aksi penyebaran ini akan mencoreng wajah dunia barat dan akan menghancurkan stigma buruk yang sudah mereka bangun terhadap kaum muslimin selama ini.

2. Bagi yang paham akan sejarah,bahwa ada banyak kisah2 dan kejadian2 yg juga tidak kalah brutalnya yang menimpa pasukan Islam dan kaum muslimin disetiap lintasan sejarah dan hal itu terdokumentasi dengan baik di kitab2 para ulama yg menulis sejarah dan akhirnya tersebar sampai keseluruh dunia Islam sehingga menjadi ibroh bagi kaum muslimin.

Contoh kisah itu adalah kisah pembunuhan secara biadab yang menimpa pamam Rosul, Sahabat mulia Hamzah bin Abdul Muthalib. Mungkinkah kita akan tahu aksi biadab yg menimpa sahabat mulia ini jika berita tersebut tidak tersebar dizaman itu dan akhirnya tercatat dalam tinta sejarah?
Maka berfikirlah dgn cerdas wahai Orang2 yg berakal.

Contoh kedua adalah aksi biadab dan super biadat yang dilakukan oleh bangsa tartar terhadap kaum muslimin di Iraq Tempo dulu yang di pimpin oleh Jenggis Khan,dimana mereka bangsa tartar membunuh lebih dari 3 juta kaum muslimin dalam waktu 3 hari. Membakar Al Qur'an,membakar kitab2 para ulama. Sehingga sungai2 di Iraq airnya menjadi merah dan hitam akibat banyaknya darah umat Islam yg ditumpahkan. Saya mau tanya,jika aksi biadab ini tidak tersebar dan didokumentasikan dalam kitab2 para ulama,lantas dari manakah kita akan tahu fakta ini???

Demi Allah sesungguhnya yg di inginkan oleh musuh-musuh Allah itu adalah engkau diem dan tidak menyebarkan berita ini sehingga tidak akan terbangun kebersamaan kaum muslimin dan akhirnya aksi2 yg lain yg mungkin lebih keji akan terulang kembali,kenapa bisa begitu?
Karena mereka para kuffar paham, bahwa sebanyak apapun kejahatan dan Kebiadaban yg mereka lakukan kepada umat Islam, umat Islam tidak akan bereaksi apapun sebab mereka tidak tahu musibah apa yg menimpa saudara saudara muslim mereka. Sehingga orang kafir bebas melakukan apapun terhadap umat Islam.

3.  Maka bayangkan,apa yg akan terjadi dgn kaum muslimin Rohingya, Palestina, Kashmir, Uighur China, Bosnia, Somalia, Iraq, Libanon, Afghanistan, Suriah, Moro Filipina dll  jika pembunuhan massal yang menimpa mereka tidak terekspos kekita???

Mungkin mereka semuanya sudah hilang dari muka bumi,tapi dengan adanya aksi pembelaan kita,aksi saling memberi informasi tentang kondisi dunia Islam,akhirnya mata dunia pun terbuka dan kaum muslimin bahu membahu menolong saudaranya akhirnya aksi kebrutalan kaum kuffarpun bisa dihalau dan sedikit dibendung.

4. Kita menghimbau kaum muslimin agar tidak terpengaruh dgn cibiran orang2 Munafiqin yg sedang berusaha mematikan ghirah kaum muslimin dan pembelaan mereka terhadap saudara mereka.

Sebarkan lah..
Beritahu dunia bahwa teroris sebenarnya itu adalah bukan umat Islam,tapi teroris sebenarnya adalah pembantaian kaum muslimin...

Wallahua'lam bisshowab.

0 Response to " Aksi Brutal dan Biadab Pembunuhan Muslim di Masjid An Nur New Zeland"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel